FOLLOW US:


Beginilah Cara Inter Yakinkan Perisic Bertahan

08-09-2017 21:37

 | Ivan Perisic

Beginilah Cara Inter Yakinkan Perisic Bertahan
Ivan Perisic memperpanjang kontrak di Inter Milan © Inter Milan

Bola.net - Inter Milan baru saja sukses mengamankan jasa pemain sayap andalannya, Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia tersebut remi meneken kontrak dengan durasi lima tahun atau hingga tahun 2022 yang akan datang.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut bahwa ada satu cara khusus yang mampu meyakinkan Perisic untuk tetap bertahan. Bukan nilai kontrak yang besar atau bonus, tapi keseriusan Inter menyambut musim 2017/18 ini.

Spalletti menyebut bahwa Perisic senang karena Inter telah mempertahankan para pemain terbaiknya.

"Dia kami beri tahu bahwa tidak ada pemain bintang yang akan pindah dan karena itu dia menyudahi perselisihan kecil dengan klub. Hal yang normal jika menyangkut pemain bintang," ucap Spalletti.

"Sikap kami dengannya sudah cukup jelas dan klub melakukannya dengan baik. Klub juga menemukan argumen yang tepat untuk membuatnya tetap bertahan," sambung eks pelatih AS Roma ini kepada Gazzetta.

Spalletti tentu saja senang dengan kontrak baru Perisic. Sejak awal ia juga ingin pemain berusia 28 tahun tetap bertahan. Baginya, hal ini bisa membuat Inter makin kuat dan siap bersaing di musim 2017/18 ini.

"Perisic adalah atlet yang mengesankan. Dia adalah salah satu pemain utama kami," tutup pelatih berkepala plontos ini.