FOLLOW US:


Irwin Tak Khawatir dengan Kepergian Rooney dan Ibra

14-07-2017 15:20

 | Zlatan Ibrahimovic

Irwin Tak Khawatir dengan Kepergian Rooney dan Ibra
Wayne Rooney © Ist

Bola.net - Legenda Manchester United, Denis Irwin, mengaku percaya diri bahwa akan ada sosok pemimpin anyar yang muncul di klub lamanya musim depan.

Wayne Rooney memang tak menjadi pemain reguler musim lalu, namun top skorer sepanjang masa United tersebut akan amat dirindukan di ruang ganti usai ia memutuskan kembali ke Everton musim panas ini.

Hal yang sama juga mungkin dirasakan para pemain terhadap Zlatan Ibrahimovic, yang dilepas klub usai ia mengalami cedera lutut, meski musim lalu mencetak total 28 gol.

Zlatan Ibrahimovic.



Namun Irwin mengatakan di talkSPORT: "Kami kehilangan dirinya, sosok yang memiliki karakter kuat di ruang ganti. Kami juga kehilangan Ibra, yang mirip dengannya."

"Namun ini adalah era baru. Manajer sudah bekerja dengan fantastis musim lalu dan kami berharap akan bisa memanaskan bursa juara tahun ini dan saya kira para fans United amat optimis."

United sendiri kini tengah berada di Amerika Serikat dan tengah bersiap menghadapi LA Galaxy sebagai lawan pertama mereka di tur pra-musim. (talk/rer)