FOLLOW US:


Masa Depan Mbappe Ditentukan Sang Ibunda

14-07-2017 10:40
Masa Depan Mbappe Ditentukan Sang Ibunda
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Kylian Mbappe belakangan dikabarkan bakal lebih memilih bertahan di Monaco musim depan, namun semua itu bisa berubah tergantung sikap sang ibunda.

Pemain 18 tahun merupakan salah satu remaja yang paling diinginkan oleh banyak klub top Eropa musim panas ini, usai musim lalu ia mencetak 15 gol di Ligue 1. Arsenal, Real Madrid, PSG, dan Manchester United tengah mengantre untuk tanda tangannya.

Beberapa laporan di Prancis mengklaim sang pemain akan bertahan semusim lagi di Monaco, ketimbang mengambil resiko tidak bermain reguler menjelang Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe.

Namun demikian, France Football mengklaim bahwa masih ada satu orang yang bisa meyakinkan Mbappe meninggalkan Stade Louis II, yakni sang ibunda.

Fayza Lamari merupakan satu-satunya anggota keluarga Mbappe yang meminta sang pemain untuk hengkang dan pindah ke Real Madrid.

Raksasa La Liga, yang musim lalu memenangkan liga domestik dan Liga Champions - mengirimkan Zinedine Zidane dan Florentino Perez untuk bertemu langsung dengan Mbappe dan perwakilannya, dan hal ini rupanya membuat ibu sang pemain terkesan.

Arsene Wenger juga sempat bertemu dengan Mbappe dan berdiskusi selama tiga jam. Sementara Unai Emery disebut sempat bicara dengan ayah sang pemain, Wilfried.