FOLLOW US:


Ismaila Sarr, Winger yang Bakal Fantastis Bagi Liverpool

13-01-2021 04:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Ismaila Sarr, Winger yang Bakal Fantastis Bagi Liverpool
Pemain Watford Ismaila Sarr. © AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool John Barnes menyarankan pada The Reds agar merekrut Ismaila Sarr karena merasa winger Watford itu akan jadi rekrutan yang fantastis bagi pasukan Jurgen Klopp.

Sarr bukan nama yang asing bagi Liverpool. Pemain Senegal itu sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan The Reds.

Liverpool juga pernah berhadapan dengan pemain 22 tahun tersebut. Bahkan musim lali Sarr memberikan mimpi buruk bagi The Reds.

Sarr membawa Watford mengalahkan Liverpool. Itu jadi kekalahan perdana The Reds di liga setelah sekian lama.

Sarr memang talenta yang menarik. Namun Liverpool kesulitan untuk memboyongnya dari Watford, khususnya karena bandrolnya yang cukup mahal.

1 dari 2

Sarr Akan Fantastis Bagi Liverpool

John Barnes ditanya apakah Liverpool harusnya mendatangkan Ismaila Sarr dari Watford. Ia pun mengaku setuju jika The Reds memboyong Sarr.

Namun demikian, Barnes merasa perekrutan Sarr tak perlu jadi prioritas saat ini. Sebab Liverpool lebih butuh asupan bek tengah baru.

“Ya, jika ia ingin menjadi salah satu dari tiga penyerang, tapi, dan saya sudah mengatakan ini sebelumnya, kami membutuhkan bek tengah," ujarnya pada BonusCodeBets, via Goal.

"Meskipun pemain hebat dan ke depannya ia akan menjadi pemain yang fantastis untuk dimiliki sebagai bagian dari tim, itu bukanlah yang kami butuhkan saat ini," sambung Barnes.

"Jika mereka ingin mengontraknya sebagai investasi jangka panjang, saya pikir itu bagus. Tapi sekarang, musim ini, kami perlu memperkuat pertahanan kami sehingga menemukan pemain yang cocok untuk ini harus menjadi prioritas," tegasnya.

2 dari 2

Manchester City dan Liverpool

John Barnes sebelumnya sempat mengatakan bahwa Manchester United bukan pesaing terberat Liverpool dalam perburuan gelar juara musim ini. Menurutnya yang jadi ancaman terbesar bagi The Reds justru adalah Manchester City.

“Meskipun musim ini jauh lebih tidak terduga dari musim sebelumnya, Man City jelas merupakan ancaman terbesar bagi Liverpool," seru Barnes.

“Saat ini, Man Utd bisa mengalahkan kami jika mereka mendapat poin, tapi saya pikir sepanjang musim, dan tentu saja kami bahkan belum setengah jalan, banyak yang bisa terjadi dan saya pikir itu akan berakhir menjadi Liverpool dan Man City yang bertarung," ujarnya.

Ismaila Sarr saat ini masih terikat kontrak dengan Watford hingga tahun 2024. Selain Liverpool, kabarnya Sarr juga diminati oleh Manchester United dan West Ham.

(Goal)