FOLLOW US:


Angin Segar untuk Liverpool dan Madrid, Pochettino Buka Peluang Lepas Mbappe

13-01-2021 03:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Angin Segar untuk Liverpool dan Madrid, Pochettino Buka Peluang Lepas Mbappe
Kylian Mbappe © AP Photo

Bola.net - Kabar bagus didapat Liverpool dan Real Madrid setelah pelatih anyar PSG Mauricio Pochettino dikabarkan siap mengizinkan Kylian Mbappe angkat kaki dari Parc des Princes.

PSG saat ini memulai sebuah era baru. Mereka telah memecat Thomas Tuchel.

Sebagai gantinya mereka meminang Pochettino. Beberapa perubahan diprediksi akan terjadi di skuat PSG ke depannya.

Sebab Pochettino pasti ingin membangun tim sesuai visinya. Beberapa pemain pun sudah dikaitkan dengan PSG belakangan ini.

1 dari 2

PSG Inginkan Messi dan Aguero

Ada nama seperti Dele Alli yang disebut ingin direkrut oleh Mauricio Pochettino ke PSG. Lalu ada juga nama Christian Eriksen.

Yang sensasional adalah PSG merancang proyek besar dengan mendatangkan superstar Barcelona, Lionel Messi. Nantinya ia akan diduetkan dengan bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Lalu ada juga incaran lain di sektor gelandang. Ia adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

2 dari 2

Pochettino Siap Korbankan Mbappe

Lionel Messi dan Sergio Aguero bisa direkrut dengan gratis karena kontrak mereka akan berakhir di klubnya masing-masing. Meski demikian mereka tetap butuh mengorbankan pemain yang ada demi memberikan ruang bagi Messi dan Aguero.

Selain itu, anggaran gaji PSG juga pasti membengkak demi mendatangkan Messi dan Aguero. Terlebih La Pulga diketahui memiliki gaji yang sangat fantastis di Barcelona.

Dari situlah, ada kabar Mauricio Pochettino siap melepas Kylian Mbappe. Kabar ini diklaim oleh Express.

Dana yang akan didapat jika melepas Mbappe juga pasti akan sangat besar. Dengan demikian PSG akan mampu menyeimbangkan neraca keuangannya sekaligus mematuhi aturan Financial Fair Play FIFA.

Di sisi lain, Kylian Mbappe juga disebut bersedia angkat kaki dari PSG dan mencari tantangan baru. Sebab sampai sekarang ia belum memperpanjang kontraknya yang tersisa 18 bulan.

Kylian Mbappe sendiri juga kerap memberikan kode bahwa ia bersedia gabung Liverpool atau Real Madrid. Pemain yang direkrut PSG dari AS Monaco itu kerap memberikan pujian pada kedua klub tersebut.

(Express)