FOLLOW US:


Jadi Incaran MU, Begini Komentar James Maddison

17-06-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Jadi Incaran MU, Begini Komentar James Maddison
James Maddison © AP Photo

Bola.net - Gelandang serang Leicester City, James Maddison membeberkan pandangannya terkait rumor ketertarikan Manchester United pada dirinya. Maddison mengaku tidak mau terlalu memikirkan hal itu, karena ia hanya fokus untuk Leicester City.

Maddison sejatinya baru bergabung dengan The Foxes musim lalu. Ia ditebus dari klub Championship, Norwich City dengan mahar 25 juta Euro.

Namun pemain berusia 22 tahun itu tampil memikat bersama The Foxes. Ia membuat tujuh gol dan tujuh assist bagi Leicester City, sehingga ia masuk dalam daftar belanja Manchester United di bursa transfer kali ini.

Menanggapi rumor tersebut, Maddison mengaku tidak terlalu ambil pusing dan cenderung untuk menikmati rumor yang ada. "Tidak, saya mengabaikan rumor-rumor seperti ini dan terus melangkah ke depan," beber Maddison kepada Sky Sports.

"Saat saya masih menjadi bocah berusia 17 tahun, saya hanya menjadi starter di lima pertandingan untuk Conventry. Namun saat saya melihat telpon genggam saya, saya sudah dihubungkan dengan klub-klub semacam Tottenham dan Liverpool."

"Saya sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor seperti ini. Saya melihat rumor-rumor tersebut sebagai bentuk pujian terhadap apa yang sudah saya berbuat."

"Rumor itu juga menandakan bahwa ada banyak orang yang mengamati permainan saya. Namun saya sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor-rumor tersebut." ia menandaskan.

Baca manuver transfer MU untuk pemain 21 tahun itu di bawah ini.

1 dari 1

Bayar Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United tetap akan bergerilya untuk mendatangkan Maddison di musim panas ini.

Mereka disebut sudah membuka pintu komunikasi dengan Leicester City. Mereka juga diberitakan akan menawarkan uang sekitar 60 juta pounds untuk Maddison.

Tidak hanya itu, United juga diberitakan mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan permainan Maddison di Euro U-21 pada musim panas ini.