FOLLOW US:


Jadi Penyelamat City, Perasaan Bravo Campur Aduk

25-10-2017 08:20

 | Claudio Bravo

Jadi Penyelamat City, Perasaan Bravo Campur Aduk
Claudio Bravo © Ist

Bola.net - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, mengaku perasaannya campur aduk usai ia menjadi pahlawan di babak adu penalti Piala Liga semalam.

Bravo menepis eksekusi Alfred N'Diaye dan Conor Coady untuk memastikan City menang 4-1 atas Wolves, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal dan tambahan.

Kiper Chile mengatakan laga berjalan sulit untuk City, yang sudah begitu dominan musim ini namun tak mampu membongkar pertahanan tim pemuncak klasemen Championship.

"Perasaan saya campur aduk karena itu pertandingan yang sulit untuk kami. Kami tak terbiasa dengan ini. Mereka menciptakan banyak peluang, mereka bisa mencetak gol, namun untungnya kami bisa memastikan kemenangan dengan adu penalti," jelas Bravo di FFT.

Claudio Bravo.

Bravo sendiri sempat membuat tiga penyelamatan vital di laga tadi.

Dan pemain 34 tahun mengatakan: "Ketika anda memainkan pertandingan seperti ini, anda akan asyik menyerang dan tak sadar meninggalkan banyak ruang di belakang. Mereka punya dua pemain depan yang cepat dan mereka memberikan kami banyak bahaya, namun untungnya mereka tak bisa mencetak gol."

"Namun itulah yang biasa kami lakukan, dan biasanya itu bekerja dengan baik. Namun hari ini semuanya lebih sulit."