FOLLOW US:


Jadi Target Chelsea, Llorente Absen di Pra-Musim Swansea

13-07-2017 11:00

 | Fernando Llorente

Jadi Target Chelsea, Llorente Absen di Pra-Musim Swansea
Fernando Llorente © AFP

Bola.net - Manajer Swansea City, Paul Clement, mengkonfirmasi bahwa Fernando Llorente akan absen di tur pra-musim klub di Amerika Serikat usai mengalami patah lengan.

Pemain Spanyol mengalami cedera ketika ia mengalami kecelakaan kala bersepeda saat liburan bersama keluarganya di Italia bulan lalu dan diperkirakan akan absen di pekan-pekan awal Premier League.

Clement berharap Llorente akan siap untuk laga melawan Southampton di 12 Agustus, meski kemungkinannya kecil.

Fernando Llorente

"Ini adalah periode di mana kami harus hati-hati dengan Fernando, dia tidak boleh banyak menggerakkan lengannya. Sulit untuk mengetahui kapan ia bakal fit bermain. Ada kemungkinan dia bisa main di pekan perdana, namun sepertinya itu sulit terjadi," tutur Clement menurut Sportsmole.

"Kami akan lihat. Ini bukan sesuatu yang mustahil. Dia akan menjalani pemindaian sinar-x awal pekan depan dan kita lihat apakah tulangnya sudah membaik."

"Jika memang tidak apa-apa, dia bisa bergerak sedikit. Namun dia tidak akan ikut ke Amerika. Di sini ia bisa terus berlatih dan akan lebih baik baginya untuk memulihkan diri di sini."

Llorente sebelumnya masuk dalam radar transfer Chelsea, yang tengah mencari striker baru untuk menggantikan Diego Costa.