FOLLOW US:


Tolak City, Alves Terkesan dengan Ambisi PSG

13-07-2017 07:20

 | Dani Alves

Tolak City, Alves Terkesan dengan Ambisi PSG
Dani Alves © AFP

Bola.net - Dani Alves mengaku menolak kesempatan bergabung dengan Manchester City, demi kans bermain untuk PSG, yang kini diasuh oleh Unai Emery.

Pemain 34 tahun, yang musim panas ini memutus kontraknya bersama Juventus, mengaku tertarik untuk bermain di Paris karena terpukau dengan keindahan ibu kota Prancis dan juga ambisi yang ditunjukkan oleh PSG.

Alves percaya bahwa dengan terus bekerja keras, klub yang disokong dana tak terbatas dari Timur Tengah tersebut akan bisa menjadi juara Liga Champions di masa mendatang.

Dani Alves

"Bukan hanya kota luar biasa ini yang membawa saya ke sini, ini adalah klub dengan ambisi yang hebat dan juga amat atraktif," tutur Alves di laman resmi klub.

"Saya senang dengan cara PSG mencatat sejarah dan ingin terus melakukan hal yang sama, merekrut pemain bintang dan menunjukkan gairah di atas lapangan. Hal ini yang membuat saya tertarik datang."

"Saya sudah mengalami banyak hal dalam hidup, dan saya kira semua pengalaman itu yang kemudian membawa saya ke Paris. Ada banyak talenta di tim ini, baik itu pemain muda maupun senior."

"Ada keseimbangan yang baik dan saya yakin, kami masih harus berjuang keras untuk mencapai target kami."