Jadon Sancho Siap Sonsong Era Baru Manchester United Bersama Ten Hag

Yaumil Azis | 16 Mei 2022 21:30
Bintang Manchester United, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Winger Manchester United, Jadon Sancho mengaku antusias dengan kedatangan Erik Ten Hag ke skuat Manchester United. Ia menyebut bahwa Manchester United akan menyongsong era baru bersama sang manajer.

Musim 2021/22 menjadi musim yang kelam bagi Manchester United. Tidak hanya kembali puasa gelar, Setan Merah juga dipastikan gagal masuk ke Liga Champions untuk musim depan.

Kabar baiknya, musim depan Manchester United akan berganti Nahkoda. Mereka akan menunjuk Erik Ten Hag, manajer yang meraih banyak kesuksesan di Ajax Amsterdam untuk menjadi manajer baru mereka.

Sancho mengaku tidak sabar untuk bekerja dengan sang manajer. "Kami tidak sabar untuk bermain di musim depan," ujar Sancho kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Musim yang Berat

Sancho mengakui bahwa para pemain Manchester United ingin lekas move on dari musim 2021/22. Karena ia mengakui bahwa musim ini adalah musim yang buruk bagi timnya.

"Ini adalah yang sulit bagi kami pemain Manchester United. Karena beberapa tahun terakhir kami berada dalam periode yang sulit,"

"United adalah tim yang selalu memenangkan trofi juara dan bersaing dengan tim-tim terbaik. Musim ini menjadi musim yang sangat sulit bagi kami semua,"

2 dari 4 halaman

Bangkit di Musim Depan

Namun Sancho menegaskan bahwa timnya tidak akan patah arang begitu saja. Ia yakin musim depan Setan Merah akan bangkit bersama Ten Hag.

"Musim ini adalah musim yang berat bagi kami semua. Namun kami harus menunjukkan kepercayaan diri kami sekali lagi,"

"Musim depan kami akan kedatangan manajer baru dan kami tidak sabar untuk bekerja dengannya," ujar sang winger.

3 dari 4 halaman

Sudah Bertugas

Baru-baru ini Ten Hag mengonfirmasi bahwa ia memotong jatah liburnya di musim panas ini.

Ia menyebut mulai pekan ini ia sudah bekerja sebagai manajer baru Manchester United.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR