FOLLOW US:


James Fry Dikontrak Birmingham

03-06-2014 23:11
James Fry Dikontrak Birmingham
James Fry © Skysports
Bola.netBola.net - Pemain belakang berusia 19 tahun dari Birmingham U-21, James Fry, menandatangani kontrak sepanjang 12 bulan untuk klub yang berlaga di kasta Championship tersebut. Fry yang pertama kali mendapat kontrak profesional pada bulan Mei 2013 ini berharap bisa menjadi pemain inti skuad Birmingham.

Seperti diinformasikan oleh skysports.com, James Fry sangat berharap kemampuannya menjaga pertahanan dari serangan lawan akan dibutuhkan oleh manager Birmingham City, Lee Clark musim depan.

"Harus selalu disadari bahwa jika sebagai pemain muda di klub ini kamu selalu bisa menjaga sikap dan menunjukkan kemampuanmu, maka kamu akan mendapatkan kesempatan yang kamu tunggu," ungkapnya.

Pemain yang memilih untuk berkarir di dunia sepak bola profesional semenjak berusia 16 tahun ini hampir sepanjang musim lalu beristirahat karena cederanya ketika dipinjamkan ke Leamington. Sebuah kecelakaan di sesi latihan membuatnya harus beristirahat lama karena cedera ligamen sobek di kedua engkelnya.

"Manager berbaik hati memberi kesempatan kepada para pemain, dan saya berharap saya bisa ikut terlibat musim depan," harapnya seperti yang dilansir dalam situs resmi Birmingham City.