FOLLOW US:


Jamu Tottenham, MU Cadangkan Victor Lindelof?

03-12-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Jamu Tottenham, MU Cadangkan Victor Lindelof?
Victor Lindelof © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan ingin melakukan perubahan taktik jelang menghadapi Tottenham. Solskjaer berencana untuk memarkir Victor Lindelof di laga tersebut.

Pada hari Kamis (5/12) dini hari nanti, MU akan kedatangan lawan yang berat di Old Trafford. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Tottenham di pekan ke-15 EPL.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang sengit. Maklum, tim tamu tengah onfire semenjak kedatangan manajer baru mereka, Jose Mourinho.

The Metro mengklaim bahwa Solskajer bakal membuat perubahan komposisi di pos pertahanan mereka. Solskjaer diberitakan bakal memarkir Victor Lindelof di laga ini.

Mengapa Solskjaer memarkir Lindelof? Baca informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Menurun

Laporan tersebut membeberkan bahwa Solskjaer agak khawatir dengan performa Lindelof beberapa minggu terakhir.

Terlepas dari gol yang ia buat melawan Aston Villa, Lindelof beberapa kali melakukan kesalahan bertahan. Itulah yang menjadi salah satu penyebab gawang MU bobol lima kali di dua pertandingan terakhir mereka.

Solskjaer merasa terlalu beresiko memainkan Lindelof melawan Tottenham. Untuk itu ia mempertimbangkan untuk mencadangkan sang bek kali ini.

2 dari 3

Mainkan bek Muda

Sebagai pengganti Lindelof, Solskjaer berencana untuk memainkan Axel Tuanzebe di lini pertahanan Setan Merah.

Bek muda itu tampil dengan baik di pertahanan MU di awal musim ini. Untuk itu ia merasa didikan akademi MU itu sangat layak menggantikan posisi Lindelof.

Selain itu kondisi Tuanzebe sudah fit sepenuhnya paska mengalami cedera sehingga Solskjaer percaya sang bek bisa memberikan performa yang apik di lini pertahanan Setan Merah.

3 dari 3

Kudeta Posisi

Manchester United menargetkan poin penuh saat menghadapi Tottenham.

Mereka berencana untuk mendepak sang pemain dari posisi lima klasemen sementara EPL musim ini, karena kedua tim hanya berjarak dua poin saja.

(Metro)