Jangan Ketinggalan, Link Live Streaming Liverpool vs Bologna Besok Malam di Vidio

Asad Arifin | 4 Agustus 2021 14:16
Jadwal uji coba Liverpool vs Bologna (c) Vidio

Bola.net - Jadwal dan live streaming laga uji coba pramusim Liverpool vs Bologna, Kamis (5/8/2021) malam WIB. Laga ini akan disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Menariknya pada laga uji coba kali ini akan terbagi ke dalam dua sesi. Di setiap sesi nantinya, kedua tim akan bermain 60 menit dalam setiap sesi tersebut. Ini merupakan sebuah penerapan yang terbilang baru untuk pertandingan sepak bola.

Laga kontra Bologna tersebut akan menjadi pertandingan pramusim kelima bagi Liverpool pada persiapan liga musim depan. Pada empat pertandingan sebelumnya, anak asuh Jurgen Klopp tersebut meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Liverpool sendiri belum menemukan performa terbaiknya dalam pertandingan uji coba kali ini. Pada dua pertandingan pertama mereka hanya berhasil bermain imbang. Sedangkan, pada laga terakhir kala menghadapi tim asal Jerman, Hertha Berlin dengan skor 4-3.

Meski begitu, The Reds memang belum diperkuat pemain andalannya pada pertandingan kali ini. Fabinho, Alisson, dan Firmino baru kembali, setelah sebelumnya memperkuat negaranya masing-masing dalam ajang Copa America 2021. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan pramusim besok malam.

1 dari 1 halaman

Jadwal dan link live streaming

  • Kamis, 5 Agustus 2021
  • Liverpool vs Bologna, pukul 21.30 WIB
  • Link live streaming pertandingan pramusim Liverpool dengan klik tautan di sini.

Pertandingan uji coba Liverpool seluruhnya bisa disaksikan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Liga Champions bebas iklan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR