FOLLOW US:


Janji Pemain Chelsea untuk Membantu Frank Lampard: Tidak Mengeluh!

27-07-2019 20:30

 | Richard Andreas

Janji Pemain Chelsea untuk Membantu Frank Lampard: Tidak Mengeluh!
Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Cesar Azpilicueta menjamin bahwa performa Chelsea tidak akan merosot di bawah Frank Lampard. Saat ini setiap pemain Chelsea terus bekerja keras menjelang musim baru.

The Blues menatap babak baru bersama Lampard. Legenda Chelsea ini ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri, dan dia bakal menghadapi tantangan besar.

Lampard datang ketika Chelsea dalam kondisi buruk. Dia tidak bisa mendatangkan pemain baru karena hukuman larangan transfer, yang berarti Lampard hanya bisa mengandalkan pemain-pemain sekadarnya.

Tantangan itu jelas sulit bagi Lampard yang baru semusim berkarier sebagai pelatih. Namun, Azpilicueta tidak khawatir. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Mengeluh

Azpilicueta tahu kondisi Chelsea sulit. Tidak bisa membeli pemain bisa jadi masalah besar ketika rival-rival mereka terus mengembangkan skuad. Namun, Chelsea tetaplah Chelsea.

"Selama tujuh tahun di Chelsea, saya sudah pernah menghadapi beberapa pelatih berbeda. Benar bahwa musim panas ini sedikit berbeda. Kami punya larangan transfer yang tidak pernah terjadi sebelumnya," kata Azpilicueta kepada Sky Sports.

"Kami tidak akan mengeluhkan situasi apa pun, kami ada untuk bekerja keras. Kami punya pelatih baru, dan semua pemain bekerja sangat keras."

2 dari 2

Mulai Memahami

Pramusim Lampard berjalan cukup baik. Setidaknya ada Christian Pulisic yang layak dianggap sebagai pemain baru. Chelsea semakin percaya diri mendekati bulan Agustus.

Azpilicueta yakin pramusim ini sangat penting. Saat ini skuad Chelsea mulai memahami gaya bermain dan harapan Lampard untuk para pemain.

"Saya kira tim yang sekarang semakin mendekati apa yang diinginkan pelatih. Kami sudah tidak sabar memulai musim baru," tutupnya.