FOLLOW US:


Januari, Arsenal Pulangkan Fabregas?

05-12-2016 15:04

 | Arsene Wenger

Januari, Arsenal Pulangkan Fabregas?
Cesc Fabregas © AFP

Bola.net - Raksasa EPL, Arsenal dikabarkan tengah menyusun sebuah manuver pada bursa transfer musim dingin nanti. Kubu The Gunners dikabarkan tengah berencana untuk memulangkan mantan kapten mereka, Cesc Fabregas ke Emirates Stadium pada bulan Januari nanti.

Gelandang 29 tahun ini meninggalkan Arsenal pada tahun 2011. Ia memutuskan untuk mengakhiri tujuh tahun pengabdiannya di London Utara untuk bergabung dengan klub masa kecilnya, Barcelona.

Pada tahun 2014 silam Fabregas membuat sebuah kejutan dengan kembali ke Premier League. Namun kembalinya ia ke Inggris disambut dengan cemoohan fans Arsenal karena ia memutuskan bergabung dengan Rival The Gunners, Chelsea.

Namun menurut laporan yang diturunkan The Times, Fabregas tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea. Minimnya jam bermain di era Antonio Conte membuat gelandang Timnas Spanyol itu ingin pergi pada bulan Januari nanti.

Menurut laporan yang sama, Arsenal disebut tertarik untuk memulangkan Fabregas. Arsene Wenger disebut ingin menjadikan Fabregas pengganti Santi Cazorla yang tengah mengalami cedera parah di lini tengah The Gunners.