FOLLOW US:


Januari Nanti Pep Minta Dibelikan Harry Kane

07-11-2015 22:29

 | Harry Kane

Januari Nanti Pep Minta Dibelikan Harry Kane
Harry Kane © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Bayern Munchen, Pep Guardiola dikabarkan tengah meminati striker andalan Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Saking ngebetnya untuk mendapatkan sang pemain, Guardiola dikabarkan sudah meminta manajemen Bayern Munchen untuk mendatangkan Kane pada bulan Januari nanti.

Harry Kane memang menjadi sensasi di Liga Inggris pada musim lalu. Ia mencetak 31 gol dari 51 laga yang ia mainkan musim lalu sehingga membuat Roy Hodgson memasukannya ke timnas senior Inggris.

Kendati musim ini Kane masih kesulitan menemukan ketajamannya tidak membuat kecintaan Pep terhadap striker 22 tahun ini memudar. Menurut laporan Calciomercato, Pep sudah meminta kepada manajemen Bayern Munchen untuk membeli Kane pada Januari nanti, tidak peduli berapa pun harga yang diminta Tottenham untuk bintang muda mereka tersebut.

Namun usaha Bayern ini diragukan dapat membuat Tottenham bersedia menjual talenta muda terbaik mereka tersebut. Kecuali Bayern menawarkan uang dalam jumlah fantastis, Daniel Levy dipercaya tidak akan melepas Kane pada bulan Januari nanti.