FOLLOW US:


Kane Antisipasi Motivasi Arsenal Usai Ditelanjangi Bayern

07-11-2015 17:31

 | Harry Kane

Kane Antisipasi Motivasi Arsenal Usai Ditelanjangi Bayern
© AFP
Bola.netBola.net - Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League 2015/16, Minggu (08/11). Penyerang Tottenham Harry Kane mengantisipasi motivasi bangkit sang rival sekota usai ditelanjangi Bayern Munchen 1-5 di Liga Champions.

Tottenham datang ke Emirates dengan kondisi yang bertolak belakang dibandingkan pihak tuan rumah. Tottenham sedang panas usai selalu menang dalam tiga laga terakhirnya, yaitu 5-1 vs Bournemouth, 3-1 vs Aston Villa dan 2-1 vs Anderlecht.

"Kami akan turun dengan moral tinggi dan semoga kami juga bisa meraih hasil bagus. Ini akan jadi pertarungan hebat dan semua orang sudah menantikannya. Kami siap ke sana dan tampil sebaik mungkin," kata Kane seperti dikutip Daily Mail.

"Itu bukan malam yang indah bagi mereka (melawan Bayern). Sebagai sesama pemain, kami tahu kalau mereka pasti berniat bangkit dan menebusnya. Kami tahu apa yang menunggu kami di laga nanti," imbuhnya.

Di Premier League musim lalu, Tottenham meraih hasil imbang 1-1 di kandang Arsenal. Spurs lalu menang 2-1 saat ganti menjamu The Gunners di White Hart Lane.