Jebakan Offside Kepa untuk Harry Kane: Masterclass, Kiper Bintang 5, Sengaja Gak Nih?

Asad Arifin | 13 Januari 2022 07:47
Aksi Kepa Arrizabalaga pada laga Carabao Cup melawan Tottenham (c) AP Photo

Bola.net - Kepa Arrizabalaga tampil bagus saat Chelsea menang atas Tottenham pada leg kedua semifinal Carabao Cup, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Bukan hanya nirbobol, tapi Kepa juga membuat jebakan offside untuk Harry Kane.

Chelsea menang dengan skor 1-0 pada duel di Tottenham Hotspur Stadium itu. Gol penentu kemenangan The Blues dicetak Antonio Rudiger pada menit ke-18.

Hasil ini membuat Chelsea melaju ke babak final Carabao Cup 2021/2022. The Blues menang dengan skor 2-0 pada leg pertama. Jadi, Chelsea unggul agregat 3-0 dari Tottenham.

Rudiger jadi penentu kemenangan Chelsea lewat golnya. Tapi, jika bukan Kepa yang berada di bawah mistar, mungkin hasil akhirnya bukan 1-0. Kepa membuat beberapa penyelamatan bagus pada duel ini.

1 dari 15 halaman

Jebakan Offside Kepa

Kepa mendapat perhatian atas aksi yang dilakukan pada menit ke-63. Awalnya, Kepa melakukan distribusi bola yang buruk. Lucas Mouro lalu mengumpan pada Harry Kane yang sukses membobol gawang Chelsea.

Pada momen itu, Kepa tampak maju dan membuat garis lurus dengan bek Chelsea lain. Kepa membiarkan Rudiger menjadi orang terakhir. Rupanya, ini adalah jebakan offside untuk Harry Kane dan sukses besar.

"Kepa tampak cerdas, Kane offside saat menerima bola. VAR benar, Anda tidak bisa menganggapnya sebagai keberuntungan. Dalam 10 menit terakhir, Chelsea jauh lebih unggul," kata pandit BBC Sport, Matt Upson.

Kepa mendapat banyak pujian atas jebakan offside yang dibuat pada duel lawan Tottenham. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters:

4 dari 15 halaman

Yap!

5 dari 15 halaman

Yoi

6 dari 15 halaman

Cerdas

7 dari 15 halaman

Sengaja

8 dari 15 halaman

Kece abis

9 dari 15 halaman

Masterclass

10 dari 15 halaman

Sudah gak bucin

11 dari 15 halaman

Harga naik lagi

12 dari 15 halaman

Hmmm...

13 dari 15 halaman

Bintang 5

14 dari 15 halaman

Wkwkwkwk

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR