FOLLOW US:


Jebol Gawang Madrid di Bernabeu, Kini Fuchs Memperkuat Leicester

04-06-2015 06:20

 | Christian Fuchs

Jebol Gawang Madrid di Bernabeu, Kini Fuchs Memperkuat Leicester
Christian Fuchs saat mencetak gol di Bernabeu © AFP
Bola.netBola.net - Selamat dari jerat degradasi membuat Leicester City berbenah menghadapi musim 2015-16. Pemain pertama yang didatangkan oleh manajer Nigel Pearson adalah Christian Fuchs dengan status bebas transfer dari klub Bundesliga, Schalke.

"Saya senang telah mengikat kontrak dengan Leicester City. Sebelumnya saya memang punya target bermain di Premier League, dan saya senang karena mimpi itu kini menjadi nyata.

"Semua orang menyaksikan Premier League. Saya rasa ini adalah liga terbaik di dunia. Leicester adalah sebuah pengalaman dan tantangan baru bagi diri saya." ujar pemain Swiss tersebut pada situs resmi klub.

Berusia 29 tahun, Fuchs dikontrak selama tiga tahun oleh The Foxes. Ia tercatat memiliki 66 caps bersama Austria dan selama berkarier di Schalke, ia memainkan 99 pertandingan di semua kompetisi.

Musim lalu saja ia tampil dalam 35 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol, satu di antaranya dicetak Fuchs ke gawang Real Madrid di Bernabeu saat bertanding di Liga Champions, dan membawa timnya menang 4-3 di leg kedua 16 besar silam.