FOLLOW US:


Jelang Final Piala FA, Mourinho Puji Fans Chelsea

19-05-2018 10:47
Jelang Final Piala FA, Mourinho Puji Fans Chelsea
Jose Mourinho © mufc

Bola.net - Jose Mourinho memberikan pujian pada pendukung Chelsea jelang pertandingan di final Piala FA, Sabtu (19/5). Pelatih asal Portugal tersebut mengaku memiliki hubungan manis dengan pendukung The Blues.

Mourinho sendiri pernah melatih Chelsea sejak tahun 2004. Mourinho pernah menjuarai Premier League tiga kali bersama Chelsea hingga sebelum akhirnya dipecat dari bangku kepelatihan Chelsea pada tahun 2016 lalu.

Setelah itu, Mourinho melatih Manchester United. Dalam dua kunjungannya ke Stamford Bridge, Mourinho mendapat sambutan yang baik dari para suporter Chelsea. Namun tidak dalam kunjungan yang terakhir.

Mourinho menyadari mungkin ada pendukung Chelsea yang membencinya setelah pindah ke MU. Namun Mourinho tak bisa mengontrol hal itu. Ia sendiri menyatakan tak ada hal buruk yang bisa dikatakan soal fans Chelsea.

"Soal hubungan dengan pendukung Chelsea, ini tidak bisa saya lupakan: mereka luar biasa," ucap Mourinho seperti dikutip FourFourTwo.

"Ketika saya menjadi pelatih Manchester United, Anda lebih tahu dari saya apakah pendukung [Chelsea] membenci atau tidak suka atau tidak hormat pada saya."

"Satu hal yang bisa saya katakan soal hubungan dengan pendukung Chelsea adalah ketika hari pertama saya pada 2004 [di Chelsea] hingga hari terakhir saya ketika saya dipecat dua tahun lalu, mereka selalu memberikan dukungan pada saya," papar Mourinho.




(fft/shd)