FOLLOW US:


Biarpun Dibenci, Mourinho Tetap Cinta Fans Chelsea

19-05-2018 07:48
Biarpun Dibenci, Mourinho Tetap Cinta Fans Chelsea
Jose Mourinho © Manchester United

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa ia tak bisa mencegah fans Chelsea untuk membencinya karena membelot ke Setan Merah.

Musim lalu fans Chelsea menyanyikan chant dengan nada hujatan kepada Mourinho di Stamford Bridge. Mou pun menyatakan meski dirinya dibenci, ia tetap akan mencintai fans The Blues.

"Jika mereka membenci saya, jika mereka tak menghormati saya, maka saya tak bisa mengontrolnya. Tak akan ada segala macam komentar negatif dari saya tentang mereka, tak satu kata pun," ujar Mou seperti dikutip Sportsmole.

"Mereka mendukung saya setiap hari, mereka sangat mendukung saya. Dan bahkan ketika saya dipecat pada 2007, saya tak akan lupa karena mereka melakukan apa yang dilakukan suporter hebat dan mereka mendukung saya tanpa syarat. " lanjutnya.

"Ketika kami bermain di kandang di Liga Champions melawan Dynamo Kiev, orang-orang membicarakan saya akan dipecat. Saya bisa mendengar seluruh stadion menyanyikan nama saya, meski hasil yang diraih tak bagus. Ini tak akan saya lupakan karena mereka fenomenal," jelasnya.



Malam nanti Mourinho sekali laga bakal mendengar nyanyian kebencian dari fans Chelsea ketika timnya menghadapi The Blues dalam partai final Piala FA di Wembley. (sm/pra)