Jelang Lawatan ke Old Trafford, Giggs Anggap Tottenham Fantastis

Bola.net | 25 Oktober 2017 12:30
Tottenham Hotspur (c) PL
- Legenda Manchester United, Ryan Giggs, percaya bahwa mantan klubnya membutuhkan tiga angka ketika mereka menghadapi Tottenham yang bermain begitu fantastis musim ini.


Kedua klub mengumpulkan angka yang sama dan hanya terpaut lima poin di belakang Manchester City, jelang duel di Old Trafford pekan ini.


Namun demikian, Spurs tengah dalam momen yang lebih positif usai menang 4-1 atas Liverpool di Wembley, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid di Liga Champions.


Giggs mengaku amat terkesan dengan performa tim asuhan Mauricio Pochettino.


"Performa terbaik pekan lalu pastilah kemenangan Tottenham 4-1 atas Liverpool. Saya harus akui saya kira mereka akan kesulitan dengan perkembangan dari duo Manchester dan masalah di Wembley, namun anda harus katakan mereka sekarang tim fantastis dengan manajer fantastis," tutur Giggs di Sky Sports,


Ryan GiggsRyan Giggs


"Tak diragukan lagi, bermain di Bernabeu menjadi persiapan yang bagus untuk mereka. Mereka jadi semakin percaya diri. Menghadapi Liverpool di Wembley jadi terasa lebih mudah."


"Saya akan tetap menjagokan duo Manchester di Premier League musim ini, namun persaingannya amat ketat dan beberapa hasil pertandingan antar tim-tim besar akan bisa mengubah arah kompetisi."


Giggs menambahkan: "Laga antara Tottenham dan United selalu atraktif. Sebelum pekan lalu, saya akan prediksi MU menang. Namun sekarang, MU yang lebih membutuhkan kemenangan. Ini laga besar. Tottenham akan berbahaya. Saya kira fans akan senang meski MU nantinya menang 1-0 meski tampil buruk dan tak menghibur." [initial]


 (sky/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR