FOLLOW US:


Jelang MU vs Liverpool, Aldridge Berharap De Gea Tampil Buruk

10-01-2017 15:18

 | David de Gea

Jelang MU vs Liverpool, Aldridge Berharap De Gea Tampil Buruk
David De Gea © AFP

Bola.net - Legenda Liverpool, John Aldridge mengatakan bahwa David de Gea bisa menjadi kunci dari hasil akhir pertemuan melawan Manchester United. Karena itu, dia berharap kiper Setan Merah itu tampil buruk.

Liverpool akan mengunjungi markas Manchester United, Old Trafford akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League. Dan Aldridge percaya, bila De Gea punya permainan yang buruk, The Reds akan ambil keuntungan.

"Beberapa kesempatan terakhir kami bermain melawan mereka, David de Gea telah sangat luar biasa," ujarnya kepada Liverpool Echo.

"Mari berharap dia memiliki permainan buruk melawan kami," tambahnya.

Selain De Gea, dia juga yakin pelatih Jose Mourinho tak akan tampil bertahan pada pertandingan nanti, berbeda dengan apa yang dia lakukan saat bertemu di Anfield.

"Mari lihat apa yang dilakukan Jose Mourinho juga. Sedikit seperti Plymouth dan Southampton, ia akan harus mempersiapkan timnya untuk keluar lebih banyak daripada pertandingan sebelumnya," sambungnya.

"Dia tak bisa melakukan apa yang dia lakukan di Anfield, itu jelas, dan mereka harus menunjukkan kepada fans mereka lebih banyak," tandasnya.