FOLLOW US:


Presiden Lyon: Saya Hampir Datangkan Mourinho

10-01-2017 13:20

 | Jose Mourinho

Presiden Lyon: Saya Hampir Datangkan Mourinho
Jose Mourinho © PL

Bola.net - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, belum lama ini mengungkap bahwa ia sempat mendekati Jose Mourinho, untuk menjadi manajer baru klubnya, namun pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Usai melewati tiga tahun sulit di Real Madrid, Mourinho bergabung lagi dengan Chelsea di 2013, di mana ia sempat memenangkan satu trofi Premier League dan Piala Liga, sebelum akhirnya dipecat Desember 2015 dan bergabung dengan Manchester United di musim panas lalu.

Sempat menjalani start sulit musim ini, bos Portugal sepertinya sudah mampu menemukan racikan terbaik di Old Trafford, dengan menang di enam pertandingan beruntun di liga.

Namun demikian, Mourinho ternyata bisa jadi akan pindah ke Lyon, meski akhirnya Aulas tidak berhasil menyakinkan manajer Portugal tersebut untuk melatih di Prancis.

"Anda tahu, saya coba mendatangkan Mourinho dua atau tiga tahun silam," tutur Aulas menurut France Football.

"Namun kami tidak bisa melakukannya. Kontak? Ya, memang ada. Saya tidak ingin membahas detailnya, namun kami seperti tidak ada di dunia yang sama."

"Saya sudah mengenal dia sebelumnya dari kesempatan lain terkait transfer. Dia memiliki agen yang saya kenal dengan baik. Diskusi itu memang tidak berjalan terlalu jauh, namun saya punya ide bahwa itu memang mungkin akan bisa terjadi."