FOLLOW US:


Jesse Lingard Frustrasi Harus Pulang dari Timnas Inggris

09-09-2019 10:49

 | Asad Arifin

Jesse Lingard Frustrasi Harus Pulang dari Timnas Inggris
Jesse Lingard © AFP

Bola.net - Gelandang serang Jesse Lingard merasa frustrasi karena harus pulang lebih cepat dari Timnas Inggris. Pemain milik Manchester United tersebut dicoret dari daftar skuat lantaran mengalami cedera.

Jesse Lingard awalnya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Pemain berusia 26 tahun disiapkan untuk laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria dan Kosovo.

Akan tetapi, jelang laga kontra Bulgaria pada Sabtu (7/9/2019) lalu, Jesse Lingard sakit. Dia tidak bisa bermain untuk Skuat Tiga Singa. Southgate lantas mencoret nama Jesse Lingard dari Timnas Inggris.

Jesse Lingard tentu saja kecewa dengan kondisi yang sedang dia alami. Seperti apa kekecewaan pemain jebolan akademi Manchester United tersebut? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Jesse Lingard Merasa Frustrasi

Jesse Lingard tidak bermain bagus bersama Manchester United pada awal musim 2019/2020. Karena itu, panggilan Timnas Inggris punya arti yang sangat penting bagi Jesse Lingard. Dia punya panggung untuk membuktikan kualitasnya.

Namun, Jesse Lingard sakit dan tidak bisa bermain. Awalnya, manajer Gareth Southage masih memantau kondisi terakhir Jesse Lingard sebelum laga melawan Bulgaria. Tetapi, dia tidak sembuh tepat waktu.

"Saya merasa frustrasi karena dengan penyakit ini berarti saya tidak bisa terlibat dalam dua pertandingan ke depan," kata Jesse Lingard seperti tertulis di akun Twitter miliknya.

Jesse Lingard memang dipastikan absen karena sakit. Bukan hanya di laga melawan Bulgaria, dia juga masih akan absen ketika melawan Kosovo, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB. Laga akan digelar di Stadion Wembley.

2 dari 2

Hasil Gemilang Timnas Inggris

Timnas Inggris menjalani laga kontra Bulgaria dengan mulus. Skuat asuhan Gareth Southgate meraih poin penuh. Inggris menang 4-0. Harry Kane mencetak tiga gol dan satu gol lain dari Raheem Sterling.

"Hasil bagus kemarin [lawan Bulgaria] dan saya yakin para pemain akan menyelesaikan pekerjaannya lagi pada hari Selasa!," tulis Jesse Lingard.

Inggris saat ini melaju mulus di Grup A Kualifikasi Euro 2020. Inggris berada di puncak klasemen Grup A, dengan meraih sembilan poin dari tiga laga. Inggris mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

Sumber: Twitter