FOLLOW US:


Sayang Anak! Nemanja Matic Ajak Buah Hatinya Bertemu Cristiano Ronaldo

09-09-2019 08:24

 | Yaumil Azis

Sayang Anak! Nemanja Matic Ajak Buah Hatinya Bertemu Cristiano Ronaldo
Nemanja Matic (kanan) © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, membuktikan bahwa dirinya akan melakukan segalanya demi membuat anak-anaknya senang. Termasuk dengan mengajak mereka bertemu pemain dari tim lawan, Cristiano Ronaldo.

Matic turut serta diturunkan kala membela negaranya menghadapi Timnas Portugal dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (8/9/2019). Laga itu sendiri berakhir dengan kekalahan 2-4 Serbia atas skuat asuhan Fernando Santos tersebut.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Ia berhasil membukukan satu dari empat gol yang bersarang ke gawang Serbia. Bersama William Carvalho, Goncalo Guedes, dan Bernardo Silva.

Matic mungkin harus menundukkan kepalanya usai pertandingan, sebab kekalahan tersebut membuat kans Serbia untuk tampil di Piala Eropa 2020 semakin menipis. Namun tidak dengan kedua anaknya yang turut serta ke stadion.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Nemanja Matic Sayang Anak

Matic menunjukkan kebaikan hatinya sebagai seorang ayah usai laga yang berlangsung di Red Star Stadium tersebut. Ia menyempatkan waktunya untuk mengajak kedua buah hatinya untuk bertemu dengan sang idola, Ronaldo.

Pertemuannya terjadi secara singkat dan tersebar di media sosial. Selain bertemu, mantan pemain Chelsea itu juga mengabadikan momen tersebut dengan kamera telepon genggam miliknya.

Ini bukan kali pertama sang anak bertemu dengan Ronaldo, meskipun sebelumnya tidak bertatap muka secara langsung. Tahun lalu, ia sempat mendapatkan pesan singkat berbentuk video spesial dari penyerang Juventus tersebut.

2 dari 2

Fokus ke Laga Berikutnya

Setelah ini, Matic harus kembali berfokus pada pertandingan Serbia di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada hari Rabu (11/9/2019) nanti, ia kemungkinan besar akan kembali diturunkan saat Serbia melawat ke markas Luksemburg.

Partai itu terbilang cukup penting bagi Serbia. Pasalnya, tambahan tiga poin dari laga tersebut bisa membuat posisinya di klasemen Grup B menjadi membaik.

Saat ini, Serbia menduduki posisi empat dengan koleksi empat poin dari satu kemenangan. Torehan yang sama juga dicatatkan Luksemburg yang berada satu peringkat di atasnya, namun unggul secara selisih gol.

(Metro News)