FOLLOW US:


Jesus: Neymar Akan Senang Bermain di Liga Primer

12-08-2017 20:00

 | Gabriel Jesus

Jesus: Neymar Akan Senang Bermain di Liga Primer
Gabriel Jesus © AFP

Bola.net - Neymar akan dengan senang hati bermain di Liga Primer satu hari nanti, menurut rekannya di timnas Brasil, Gabriel Jesus.

PSG membuat pemain Brasil menjadi pemain termahal dunia, usai mereka menebus klausulnya di Barcelona, yang bernilai 222 juta euro pekan lalu.

Striker Manchester City, Jesus, memiliki hubungan dekat dengan Neymar, usai keduanya membantu Brasil memenangkan emas di Olimpiade 2016.

Neymar dikabarkan sempat coba membujuk Jesus gabung dengan Barcelona sebelum ia mendarat di City, dan kini pemain 20 tahun mengatakan ia akan coba membujuk Neymar datang ke Inggris di masa mendatang.

Gabriel Jesus



"Well, jujur saya tidak yakin apakah saya akan bisa membujuknya datang ke sini. Saya banyak pemain, seperti saya, merasakan keinginan kuat untuk bermain di Premier League," tutur Jesus di Daily Mail.

"Saya kira dia harusnya juga seperti itu. Dia sudah mengatakan ingin bermain di sini suatu hari nanti. Hal terpenting untuknya adalah dia membuat keputusan terbaik untuk dirinya. Saya selalu mendukungnya."

"Saya tidak yakin suatu hari nanti saya bisa membujuknya datang ke Inggris. Namun jika ia nantinya berniat untuk itu, saya akan memastikan dia datang ke City? (tdm/rer)

 

Rekomendasi Pilihan