Jika Antony Gagal, Manchester United Rekrut Pemain Real Madrid Ini?

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022 17:25
Winger Real Madrid, Marco Asensio (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah gosip baru beredar mengenai aktivitas transfer Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan mulai menyeriusi transfer Marco Asensio di musim panas ini.

Manchester United diketahui sedang mencari penyerang baru. Karena stok penyerang mereka cukup terbatas di musim panas ini.

Beredar kabar bahwa Manchester United akan mencoba merekrut Antony. Namun Setan Merah kesulitan untuk menebus mahar transfer sang winger yang sangat tinggi.

Sport melaporkan bahwa MU kini sudah menyiapkan opsi pengganti Antony. Mereka tertarik untuk merekrut Marco Asensio dari Real Madrid.

Simak situasi transfer Asensio di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Asensio. Karena sang winger sudah teruji di level tertinggi.

Meski beberapa tahun performanya agak terganggu cedera, ia masih memberikan kontribusi yang bagus untuk Real Madrid. Ia turut membantu Los Blancos memenangkan gelar UCL dan La Liga di musim lalu.

Di sisi lain ia juga bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Jadi Erik Ten Hag sangat menyukai profilnya.

2 dari 4 halaman

Bakal Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa asa MU untuk merekrut Asensio di musim panas ini cukup terbuka lebar. Karena Real Madrid siap berpisah dengan sang pemain.

Carlo Ancelotti dilaporkan tidak memasukkan Asensio dalam skuat proyeksi El Real musim depan. Jadi Asensio bisa direkrut MU di musim panas ini.

Jadi mereka mempersilakan Manchester United untuk mengajukan tawaran untuk sang winger di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Real Madrid sudah menentukan mahar transfer Asensio. Mereka mau menjual sang pemain di angka 40 juta Euro.

Angka ini dikabarkan tidak membuat MU keberatan. Karena harga ini jauh lebih murah dari harga Antony yang mencapai 80 juta Euro.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR