FOLLOW US:


Jika Tak Merasa Pantas, Guardiola Takkan Bertahan di City

06-01-2018 20:20

 | Josep Guardiola

Jika Tak Merasa Pantas, Guardiola Takkan Bertahan di City
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Josep Guardiola mengatakan ia akan mengikat kontrak baru di Manchester City jika memang ia merasa layak.

Guardiola dan City konon akan menunggu hingga akhir musim untuk membicarakan perpanjangan kontrak, meski kini sang manajer masih terikat hingga 2019.

Kabarnya Pep punya alasan tersendiri terkait hal tersebut. Ia tidak ingin mendapatkan kenaikan gaji atau kontrak baru andai nantinya klub menutup musim 17/18 dengan tangan kosong.

Dan berbicara di konferensi pers menjelang laga Piala FA melawan Burnley, mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen kembali bicara soal komitmennya.

Josep Guardiola



"Komitmen saya sekarang adalah untuk tahun pertama, tahun ini, dan tahun berikutnya, tidak perlu diragukan lagi," tuturnya di Goal International.

"Saya akan ada di sini setahun lagi dan setelah itu kita lihat saja apa yang akan terjadi. Semuanya akan tergantung apakah kami berhasil menjadi juara dan apakah saya layak memperpanjang kontrak."

"Saya sangat bahagia di sini. Namun untuk memperpanjang kontrak di klub besar, anda harus bisa menjadi juara, dan jika anda tidak juara anda tidak layak mempertahankan posisi anda. Saya ingin menjadi juara." (gl/rer)