FOLLOW US:


Jika Terus Tak Konsisten Chelsea Bisa Gagal Finis Empat Besar

19-10-2020 10:43

 | Aga Deta

Jika Terus Tak Konsisten Chelsea Bisa Gagal Finis Empat Besar
Manajer Chelsea Frank Lampard. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf khawatir dengan performa The Blues pada awal musim ini. Leboeuf menilai tim asuhan Frank Lampard itu bisa gagal finis empat besar jika terus tampil seperti saat ini.

Chelsea finis di posisi keempat pada musim pertama Lampard bekerja di Stamford Bridge. Setelah itu, Lampard diberi dana belanja yang besar untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

The Blues menghabiskan lebih dari 200 juta pounds di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka berhasil memboyong peman-pemain seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Edouard Mendy.

Sayangnya, penampilan Chelsea sejauh ini masih jauh dari harapan. Cesar Azpilicueta dan kolega baru meraih dua kemenangan dari lima pertandingan di Premier League.

Terbaru, The Blues ditahan imbang Southampton 3-3 pada duel Premier League akhir pekan lalu. Hasil itu, membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh pada klasemen sementara.

1 dari 3

Lebeouf Khawatir

Performa yang ditunjukkan Chelsea sejauh ini membuat Leboeuf merasa sangat khawatir. Untuk itu, ia meminta Chelsea agar meningkatkan level penampilannya apabila masih ingin finis di posisi empat besar.

“Saya sama sekali tidak yakin tentang Chelsea saat ini. Sepertinya mereka tidak saling mengenal, mereka tidak cukup fit, saya sangat khawatir," kata Frank Leboeuf kepada ESPN.

"Saya akan memberi mereka keuntungan dari keraguan karena saya tidak tahu berapa nilainya, tapi, sungguh, jika mereka terus tampil seperti itu, pasti mereka tidak akan finis di empat besar.”

2 dari 3

Jadwal Chelsea

  • 21/10/20 Chelsea vs Sevilla (Liga Champions)
  • 24/10/20 Manchester United vs Chelsea (Premier League)
  • 29/10/20 Krasnodar vs Chelsea (Liga Champions)
  • 31/10/20 Burnley vs Chelsea (Premier League)
  • 05/11/20 Chelsea vs Stade Rennais (Liga Champions)
3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Acefootball