FOLLOW US:


Joel Matip Kenang Momen Lihat Lionel Messi Duduk Lesu

24-03-2020 09:20

 | Richard Andreas

Joel Matip Kenang Momen Lihat Lionel Messi Duduk Lesu
Ekspresi Lionel Messi saat melawan Slavia Praha. © AP Photo

Bola.net - Joel Matip membongkar pertemuan yang cukup canggung dengan Lionel Messi setelah kemenangan telak 4-0 Liverpool atas Barcelona di Liga Champions musim lalu. Saat itu dia menyaksikan Messi yang sedang tertekan.

Pertandingan itu memang selalu dikenang sebagai salah satu momen ajaib Anfield. Pasalnya, Barca takluk 0-3 pada kunjungan ke Camp Nou dalam duel leg pertama sebelumnya, mereka menghadapi misi nyaris mustahil di Anfield.

Kendati demikian, Liverpool terbukti mampu mengalahkan Barca dengan skor telak. The Reds benar-benar dominan, Barca justru tampak seperti tim yang berbeda, bukan tim tangguh yang ditakuti lawan.

Usai laga ini lah Matip menjumpai Messi yang sedang lesu. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bernyanyi dengan Fans

Pertama-tama, Matip menjelaskan bagaimana rasanya mengalahkan Barcelona dengan skor telak di Anfield. Kemenangan itu rasanya seperti jadi juara, yang pada akhirnya terbukti mereka memang jadi juara.

"Setelah pertandingan itu, kami berbaris dan saling merangkul di depan The Kop, bernyanyi 'You’ll Never Walk Alone’ bersama fans," ujar Matip kepada 11Freunde via Goal internasional.

"Itu adalah salah satu momen paling indah dalam karier saya, mungkin berada di level yang sama dengan debut saya untuk Schalke di Munchen."

"Saya tidak peduli dengan hal-hal lainnya. Saya melayang di udara setelah bernyanyi dengan fans," imbuhnya.

2 dari 2

Bertemu Messi

Usai berpesta sejenak di lapangan, Matip beserta pemain Liverpool lainnya memasuki ruang ganti. Saat itu Matip diminta berbelok ke ruang khusus untuk menjalani tes doping.

Pada momen inilah dia menjumpai Lionel Messi, kapten Barca yang sudah terlebih dahulu tiba di sana. Saat itu dia terkejut melihat Messi tampak lesu dan diam saja.

"Dan ketika saya memasuki ruang tes doping, ada satu pemain yang duduk di sana dan tampak lesu, Lionel Messi," sambung Matip.

"Anda mengenal satu sama lain di lapangan, tapi bukan berarti Anda duduk bersama dia setiap hari dalam ruang kecil yang biasanya tempat Anda minum kopi."

"Semua pemain merayakan kemenangan dan saya duduk di ruang kecil bersama Messi," tandasnya.

Sumber: Goal