FOLLOW US:


Joget Asoy Antonio Rudiger dan Jorginho Usai Bawa Chelsea Juara Piala Super Eropa 2021

12-08-2021 09:43

 | Asad Arifin

Joget Asoy Antonio Rudiger dan Jorginho Usai Bawa Chelsea Juara Piala Super Eropa 2021
Gelandang Chelsea, Jorginho, pada laga Piala Super Eropa 2021 © AP Photo

Bola.net - Para pemain Chelsea merayakan gelar juara Piala Super Eropa 2021 dengan unik. Antonio Rudiger dan Jorginho terekam melakukan aksi berjoget bersama di ruang ganti usai memastikan gelar juara.

Chelsea menjadi juara Piala Super Eropa atau UEFA Super Cup 2021. Pada laga final yang digelar di Stadion Windsor Park, Kamis (12/8/2021) dini hari WIB, Chelsea menang lewat babak adu penalti.

Laga di waktu normal berakhir dengan skor 1-1. Chelsea unggul lewat gol Hakim Ziyech. Lalu, Villarreal menyamakan skor dari gol Gerard Moreno. Pada babak adu penalti, Kepa menjadi bintang bagi The Blues dengan menggagalkan dua penalti lawan.

1 dari 2

Joget di Ruang Ganti

Para pemain Chelsea merayakan gelar Piala Super Eropa 2021 dengan meriah. Bukan hanya di atas lapangan, tetapi juga ketika sudah berada di ruang ganti. Ada beragam ekspresi perayaan dari skuad racikan Thomas Tuchel.

Salah satu ekspresi yang menyedot atensi adalah aksi berjoget Antonio Rudiger dan Jorginho. Lewat sebuah unggahan di media sosial milik Tammy Abraham, kedua pemain itu nampak berjoget ria di ruang ganti.

Gerakan Rudiger dan Jorginho nampak cukup luwes dan kompak. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters:

2 dari 2

Gelar Kedua Bersama Tuchel

Bagi Chelsea, gelar juara Piala Super Eropa 2021 menjadi gelar kedua yang didapat bersama manajer Thomas Tuchel. Sebelumnya, Tuchel sukses membawa The Blues menjadi juara Liga Champions pada akhir Mei lalu.

Tuchel sendiri baru ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada Januari 2021. Delapan bulan bertugas, dengan 31 laga yang dimainkan di semua ajang, pria asal Jerman itu mampu menghadirkan dua trofi ke Stamford Bridge.

Sumber: ESPN