FOLLOW US:


Jones: Kudeta City? Tak Ada yang Mustahil

17-01-2018 12:50

 | Phil Jones

Jones: Kudeta City? Tak Ada yang Mustahil
Phil Jones © AFP

Bola.net - Phil Jones mengatakan bahwa Manchester United kini kembali bergairah untuk coba mengkudeta posisi Manchester City di puncak klasemen Premier League.

United kini masih tertinggal 12 angka dari Manchester City, usai menang di 15 dari 23 pertandingan yang mereka mainkan di liga domestik musim ini.

Namun Jones melihat secercah harapan usai City menelan kekalahan perdana mereka di musim kompetisi kali ini pasca tumbang oleh Liverpool di Anfield pekan lalu.

"Sepakbola tetaplah sepakbola, anda tak bisa mengatakan tidak. Saya ingat di musim perdana saya, kami unggul delapan poin, benar-benar dominan, mustahil kami gagal - dan kami kehilangan titel di pekan terakhir," tutur Jones di Metro.

Manchester United

"Sepakbola adalah sepakbola. Semua orang boleh berkata sesuka mereka, namun kami akan terus positif dan melangkah ke depan. Anda tak pernah tahu. 2012 silam, itu terjadi pada kami, jadi mengapa tidak?"

United sendiri memangkas jarak dengan City usai menang 3-0 atas Stoke City pekan ini, lewat gol Antonio Valencia, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku.

Akhir pekan ini, tim asuhan Jose Mourinho akan melawat ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley.