FOLLOW US:


Jones: MU Bermain Seperti di Pertandingan Basket

25-09-2017 11:00

 | Phil Jones

Jones: MU Bermain Seperti di Pertandingan Basket
Phil Jones © AFP

Bola.net - Phil Jones mengakui bahwa Manchester United memang tak dalam bentuk terbaik di babak kedua ketika menang 1-0 atas Southampton, namun mengatakan bahwa tim menunjukkan semangat juang tinggi.

Gol tunggal Romelu Lukaku sudah cukup untuk menentukan kemenangan tim tamu, usai memanfaatkan bola dari umpan Ashley Young, yang sempat dihalau oleh Fraser Forster.

Tim asuhan Jose Mourinho harus berusaha keras untuk mengamankan tiga angka, usai Southampton menunjukkan kengototan untuk mencetak gol di babak kedua, salah satunya lewat peluang emas Oriol Romeu yang berhasil dihalau Marouane Fellaini.

Jones mengatakan di MUTV: "Saya merasa bahwa di hampir seluruh babak kedua kami tak bisa keluar dari area pertahanan kami sendiri."

Gol Romelu Lukaku Ke Gawang Southampton

"Kemudian kami menguasai bola dan kami terlalu sering kehilangan bola dengan mudah, anda tahu hal tersebut membuat mereka bisa langsung melepaskan serangan."

"Pertandingan berjalan seperti yoyo, maju mundur, seperti pertandingan basket, begitulah saya melihatnya di babak kedua. Namun kami menunjukkan karakter, kesolidan, dan semangat juang. Kami akhirnya berhasil meraih tiga angka."

United tengah duduk di peringkat dua klasemen Premier League dengan 16 angka.