FOLLOW US:


Jones: Musim Depan, MU Tidak Akan Dipecundangi City

16-05-2018 14:43

 | Phil Jones

Jones: Musim Depan, MU Tidak Akan Dipecundangi City
Manchester United © mufc

Bola.net - Bek Manchester United, Phil Jones enggan menganggap timnya tertinggal jauh dari Manchester City. Jones menyebut timnya berpeluang untuk menjadi juara EPL musim depan.

Manchester United bisa dikatakan mengalami perkembangan yang cukup pesat musim ini. Pasca finish di peringkat 6 musim lalu, mereka berhasil finish sebagai runner up musim ini.

Meski menempati peringkat kedua, Setan Merah tertinggal jauh dari sang juara, Manchester City. Tetangga mereka itu berhasil menjadi juara EPL musim ini dengan selisih 19 poin dari perolehan poin total mereka musim ini.



Jones sendiri percaya bahwa musim depan timnya lebih dari sekedar mampu untuk menjadi penantang gelar EPL musim depan. "Saya rasa kami tidak terlalu jauh dari mereka [City]," ujar Jones kepada The Daily Mail.

"Musim depan kami akan menantang gelar itu dengan sekuat tenaga."

"Terkadang kami harus mengangkat tangan dan mengakui bahwa Manchester City telah melakukan hal yang luar biasa musim ini dan kami gagal menghentikan mereka. Namun musim depan ceritanya akan berbeda." tutup bek Timnas Inggris tersebut. (tdm/dub)