FOLLOW US:


Jose Mourinho Dinilai Tidak Cermat Belanja Saat di MU

28-01-2019 16:20

 | Jose Mourinho

Jose Mourinho Dinilai Tidak Cermat Belanja Saat di MU
Jose Mourinho. © AP

Bola.net - Sebuah kritikan diberikan Ian Wright kepada Jose Mourinho. Legenda Arsenal itu menilai mantan pelatih Setan Merah itu tidak cermat dalam belanja pemain di Old Trafford dan itu merugikan Manchester United.

Semenjak ditunjuk menjadi manajer MU, Mourinho bisa dikatakan sudah belanja besar. Ia menghabiskan hampir 300 juta pounds untuk belanja dalam lima bursa transfer terakhir.

Namun pada musim panas kemarin, Mourinho mengeluh bahwa manajemen MU tidak mengijinkannya untuk membeli bek baru di bursa transfer kemarin. Manajemen MU disebut menolak permintaan Mourinho itu karena dalam dua tahun terakhir ia sudah membeli dua bek tengah baru di mana transfer kedua bek ini menghabiskan hampir 70 juta pounds.

Wright sendiri menilai wajar jika manajemen MU menolak permintaan Mourinho karena sang pelatih dinilai terlalu sembrono dalam belanja. "Saya rasa aneh sekali ketika Mourinho tidak memainkan Bailly dan Lindelof bersama di tim utama United," buka Wright di program The Debate yang disiarkan Sky Sports.

Baca komentar lengkap Wright seutuhnya di bawah ini.