FOLLOW US:


Juara Liga Sudah, Cahill Mulai Tatap FA Cup

13-05-2017 11:00

 | Gary Cahill

Juara Liga Sudah, Cahill Mulai Tatap FA Cup
Gary Cahill © WBA

Bola.net - Defender Chelsea Gary Cahill berambisi memenangkan FA Cup meski timnya baru saja memenangkan gelar Premier League.

Chelsea resmi keluar sebagai juara Premier League musim 2016/17 usai mengalahkan West Brom 1-0 dalam laga pekan ke-37 yang digelar di The Hawthorns, Sabtu (13/5) dini hari WIB. The Blues saat ini telah mengumpulkan 87 poin dan tidak mungkin mampu dikejar oleh tim lainnya.

Gol tunggal Chelsea pada laga ini dicetak oleh Michy Batshuayi pada menit ke-82. Pemain asal Belgia itu masuk menggantikan Pedro pada menit 76 dan berhasil memecah kebuntuan untuk merebut gelar liga keenam.

Tapi pekerjaan The Blues belum benar-benar selesai. Mereka masih punya peluang meraih gelar lagi dalam partai final FA Cup melawan Arsenal dua pekan lagi.

Cahill sangat antusias menyambut laga itu. Dia berharap Chelsea bisa keluar sebagai juara sehingga menutup musim dengan raihan dua gelar.

"Kami akan menikmati minggu ini, tapi kami punya hari besar yang akan datang, kami menginginkan keduanya," kata Cahill di situs resmi klub.

"Kami tahu ini akan sulit, tapi kami akan memiliki minggu yang fantastis."