FOLLOW US:


Juara Premier League, Target Minimal Van Gaal

19-09-2014 11:22

 | Louis van Gaal

Juara Premier League, Target Minimal Van Gaal
Louis Van Gaal dibebani target tak ringan di Old Trafford. © AFP
Bola.netBola.net - Louis Van Gaal diyakini punya target untuk merebut trofi, setidaknya Premier League, di musim pertamanya sebagai manajer Manchester United.

Chief executive United, Ed Woodward memang mendengungkan jika manajer Belanda itu 'cuma' dibebani target mengembalikan Setan Merah ke Liga Champions via finis di tempat ketiga demi jatah langsung ke kompetisi elit Eropa.

Tetapi Mirror Sport meyakini jika kembali ke Liga Champions saja tak bisa disebut sebagai sukses oleh petinggi klub, meski itu bakal melindungi posisi finansial klub untuk musim depan.

Woodward dipercaya sudah menerangkan kepada Van Gaal sebelum ia menerima posisi sebagai manajer di Old Trafford, jika trofi ke-21 Premier League adalah pencapaian minimal untuk membahagiakan keluarga Glazer sebagai pemilik klub.

Target tersebut menjadi tak bisa dihindari lagi jika melihat belanja besar United yang musim panas ini sudah menyentuh angka 150 juta poundsterling, sehingga tekanan pun bakal kian menggelayuti pundak The Iron Tulip - julukan Van Gaal.