FOLLOW US:


Jumpa Wolves di Piala FA, Fans Manchester United Punya Firasat Buruk

04-12-2019 10:02

 | Aga Deta

Jumpa Wolves di Piala FA, Fans Manchester United Punya Firasat Buruk
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA. Namun, penggemar Setan Merah memiliki firasat buruk tentang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Molineux, 4 Januari 2020.

Fans merasa takut Manchester United tersingkir setelah melihat catatan tak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir kontra Wolves.

Pada dua pertandingan terakhir, Setan Merah ditahan 1-1 di Premier League 2019-2020 dan kalah di perempat final Piala FA tahun lalu.

Posisi Wolverhampton Wonderers di klasemen Premier League juga lebih bagus daripada Manchester United. Mereka menempati urutan keenam sementara The Red Devils tertahan di urutan kesembilan.

Para penggemar pun memahami kondisi skuat Ole Gunnar Solskjaer yang akan menghadapi ujian rumit di Tahun Baru. Mereka sudah mengantisipasi Manchester United akan tersingkir lebih awal dari Piala FA. Berikut ini 9 cuitan pesimistis fans setelah MU berjumpa Wolves di Piala FA.

1 dari 9

1. Berakhir di Sini

2 dari 9

2. Sudah Siap Menangis

3 dari 9

3. Selalu Kalah

4 dari 9

4. Prediksi yang Mengerikan

5 dari 9

5. Pusing

6 dari 9

6. Wolves Pasti Menang

7 dari 9

7. Andai Saja Lawannya Chelsea

8 dari 9

8. Pasti Tersingkir Supaya Bisa Konsentrasi ke Premier League

"Manchester United main di kandang Wolves pada babak ketiga Piala FA. Kami akan tersingkir. Bagus untuk kami, bisa berkonsentrasi di liga dan menghindari degradasi."

9 dari 9

9. Pakai Taktik Ole, MU Pasti Tersingkir

Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 4 Desember 2019