FOLLOW US:


Diejek Fans Real Madrid, Begini Reaksi Mengejutkan Gareth Bale

04-12-2019 09:03

 | Aga Deta

Diejek Fans Real Madrid, Begini Reaksi Mengejutkan Gareth Bale
Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Gareth Bale baru dimainkan pada babak kedua pada laga kontra Real Sociedad, Minggu (24/11/2019) lalu. Bale ternyata mendapat ejekan dan siulan dari penggemar Real Madrid saat melakukan pemanasan.

Bukannya marah, pemain asal Wales tersebut malah tersenyum mendapat perlakuan tak mengenakkan dari fans Real Madrid tersebut.

Bale juga tetap melakukan pemanasan seperti biasa di pinggir lapangan. Dia seperti tak memedulikan teriakan dan ejekan suporter dari tribune penonton. Dia tetap berlari-lari kecil kecil sembari tersenyum.

Kejadian ini merupakan imbas dari aksi Gareth Bale yang berpose menggunakan bendera dengan tulisan "Wales, Golf, Madrid". Saat itu ia melakukan selebrasi setelah membawa Timnas Wales lolos Piala Eropa 2020.

Penggemar Real Madrid merupakan fans yang kerap mencemooh pemainnya. Padahal pemain tersebut telah berjasa bagi klub.

Tidak hanya Gareth Bale, pemain seperti Alfredo Di Stefano, Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Emilio Butragueno, Karim Benzema, Fernando Hierro, dan Guti pernah mendapatkan aksi serupa. Padahal kebiasaan ini jarang terjadi di klub lainya.

1 dari 6

Gareth Bale Berkontribusi di Tiga Final

Fans Real Madrid seakan lupa dengan jasa Gareth Bale membawa Real Madrid meraih beberapa trofi. Sejak bergabung dengan klub pada 2013, ia berperan penting dalam tiga partai final.

Ia menjadi sosok penentu gelar juara Real Madrid pada Copa Del Rey 2014, Liga Champions 2014 dan 2017.

Bagimana komentar warganet atas sikap fans Real Madrid terhadap Gareth Bale tersebut?

2 dari 6

1. Bale Berhak Dapat Respek dan Cinta

"Pria ini berhak mendapat cinta dan respek di dunia. Love you."

3 dari 6

2. Tetap Cinta

"Gareth Bale menjadi satu-satunya mantan pemain Spurs yang akan saya cintai. Kejadian ini seperti cherry di kue yang buruk."

4 dari 6

3. Mending Pulang ke Tottenham Hotspur

"Saya tak bisa memahami apa yang dialami Gareth Bale di Real Madrid. Mengapa mereka sangat membencinya? Pulang lah kami tak akan memperlakukan kamu seperti itu di Spurs."

5 dari 6

4. Mengapa Bale Masih Bertahan di Real Madrid?

"Saya lebih mempertanyakan mengapa Bale masih di Spanyol, daripada mempertanyakan evolusi atau bagaimana dunia tercipta."

6 dari 6

5. Lebih Cepat Pergi Lebih Baik

"Lebih cepat pergi lebih baik, bagi dirinya sendiri maupun klub. Terima kasih untuk segalanya, tapi sudah saatnya Anda pergi."

Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 4 Desember 2019