FOLLOW US:


Jurgen Klopp Berikan Kabar Baru dari Liverpool: Terkait Jota, Fabinho, dan Alisson

27-02-2021 05:07

 | Yaumil Azis

Jurgen Klopp Berikan Kabar Baru dari Liverpool: Terkait Jota, Fabinho, dan Alisson
Alisson Becker. © AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru soal beberapa pemain Liverpool menjelang laga Premier League kontra Sheffield United, Senin (1/3/2021). Di antaranya terkait Alisson Becker, Diogo Jota dan Fabinho.

Kabar pertama datang dari sang kiper, Alisson. Baru-baru ini, pria berkebangsaan Brasil tersebut menerima kabar duka soal kepulangan sang ayah ke pangkuan Tuhan YME.

Ayahnya yang bernama Jose Becker tersebut ditemukan tewas tenggelam ketika sedang menjalani liburan bersama keluarga di Brasil. Beliau berusia 57 tahun ketika berpulang.

the Miror melaporkan kalau Alisson telah diberi izin untuk terbang ke Brasil guna menghadiri pemakaman sang ayah. Meskipun Liverppool akan sangat membutuhkan jasanya di laga kontra Sheffield nanti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Mengenai Alisson Becker

Meski bisa pulang dari Brasil dengan cepat, Alisson tetap takkan diperbolehkan ikut serta menghadapi Sheffield. Sebab berdasarkan protokol kesehatan yang diterapkan di Inggris, ia harus melalui karantina selama 10 hari sejak kedatangannya.

Klopp sendiri tidak bisa memastikan apakah Alisson bakal bermain menghadapi Sheffield. "Kami tidak berpikir sejauh itu, sungguh. Saya tidak tahu," ujarnya pada konferensi pers jelang laga, seperti yang dikutip dari Metro.

Kalau sampai tak bisa dimainkan, maka Liverpool harus kembali mengandalkan Adrian di bawah mistar gawang. Pria asal Brasil tersebut sempat menjadi sorotan lantaran sering melakukan blunder yang cukup fatal.

2 dari 2

Jota Siap, Fabinho dan Milner Belum

Dalam kesempatan itu juga, Klopp juga membeberkan kondisi terkini dari beberapa pemain yang tengah berurusan dengan cedera. Seperti Diogo Jota, Fabinho, hingga James Milner.

Jota, yang telah absen cukup lama, punya peluang untuk ikut serta dalam laga kontra Sheffield. Sementara untuk Fabinho dan Milner, Klopp memastikan kalau keduanya takkan turut bermain karena dirasa belum siap.

"Diogo telah berlatih bersama tim sebanyak dua kali, terlihat sangat baik. Tapi dia absen cukup lama, sehingga kami harus melihat lagi apa yang bisa kami perbuat dengan itu. Namun dia terlihat sangat baik," kata Klopp.

"Fab belum siap. Saya pikir, dia akan menjalani sesi latihan pertamanya bersama tim dan sama halnya dengan James Milner. Hanya itu, sementara pemain lain mengalami cedera panjang," pungkasnya.

(Metro)