FOLLOW US:


Pesan Alisson Untuk Fans Liverpool Pasca Sang Ayah Meninggal Dunia

26-02-2021 18:11

 | Dimas Ardi Prasetya

Pesan Alisson Untuk Fans Liverpool Pasca Sang Ayah Meninggal Dunia
Alisson Becker. © AP Photo

Bola.net - Kiper Liverpool Alisson Becker mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada fans The Reds maupun semua teman dan kolega yang memberikan dukungan moral kepadanya dan keluarganya setelah ayahnya meninggal dunia.

Suasana duka dirasakan oleh Alisson Becker. Sebab ayahnya, Jose Becker, meninggal dunia di Brasil.

Jose dilaporkan meninggal dunia setelah terjadi kecelakaan saat ia berenang di sebuau bendungan yang berada di dekat rumahnya di Rincao do Inferno di Rio Grande do Sul. Mulanya, Jose dilaporkan hilang sejak pukul 17.00 waktu setempat pada 24 Februari.

Pemadam kebakaran setempat sempat dipanggil untuk membantu proses pencarian pria 57 tahun tersebut. Jenasah Jose akhirnya ditemukan pada tengah malam.

1 dari 2

Pesan Dukacita dan Dukungan untuk Alisson

Begitu kabar meninggalnya Jose Becker tersiar, Alisson Becker langsung mendapat banyak pesan dukacita dan dukungan dari berbagai pihak. Ribuan fans Liverpool ikut berduka.

Sejumlah teman dan kolega pun ikut mengucapkan rasa bela sungkawanya. Di antaranya Virgil van Dijk, yang mengunggah fotonya bersama Alisson. Ia menuliskan: "Kami di sini untukmu saudaraku."

Legenda Liverpool Steven Gerrard juga ikut bereaksi. "YNWA Alisson Becker," tulisnya di akun Instagramnya.

Kiper Manchester United David De Gea juga bahkan ikut berduka. Ia mengunggah fotonya bersama Alisson dengan caption: "Kami semua bersamamu."

2 dari 2

Pesan Alisson

Kini Alisson Becker akhirnya buka suara. Melalu akun Twitter pribadinya, ia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang ikut berduka dan terus memberikan dukungan moral kepadanya di saat-saat sulit.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan penghargaan untuk ayah tercinta saya! Keluarga kami merasa dicintai oleh semua orang! Semoga Tuhan memberkati kehidupan setiap orang." Tulis Alisson di akun Twitter pribadinya.

Alisson Becker sendiri kabarnya disebut berusaha pulang ke Brasil. Namun ia gagal melakukannya karena adanya sejumlah larangan terkait pandemi virus corona. Sementara itu Liverpool disebut siap memberikan waktu pada sang kiper untuk berkabung.

(Twitter)