Jurgen Klopp Bilang Belanja Pemain Liverpool Sudah Selesai? Jangan Percaya Deh!

Richard Andreas | 4 Juli 2022 14:00
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool dinilai masih mengamati bursa transfer untuk kemungkinan pembelian pemain baru. The Reds belum akan menyudahi pergerakan transfer di musim panas ini.

Skuad Liverpool memang sudah sangat kuat, jadi tidak perlu ada perombakan besar-besaran. Jurgen Klopp hanya perlu menambah dua atau tiga pemain untuk meningkatkan level.

Tambahan pemain itu pun sudah didapatkan. Liverpool membungkus transfer Darwin Nunez dari Benfica dan mendatangkan gelandang muda, Calvin Ramsay.

Muncul dugaan bahwa dua pemain ini akan menandai akhir pergerakan Liverpool di bursa transfer, tapi benarkah demikian?

1 dari 2 halaman

Jangan percaya dulu

Beberapa waktu lalu, Jurgen Klopp memang pernah berkata bahwa belanja pemain Liverpool sudah selesai, tapi komentar tersebut tidak bisa dipercaya begitu saja oleh analis Premier Leageu, Frank McAvennie.

Menurutnya, Liverpool memang lebih berhati-hati dalam merekrut pemain, tapi bukan berarti mereka sudah cukup memperkuat skuad.

"Apakah saya percaya Klopp ketika dia berkata bahwa dia tidak membeli pemain lagi musim panas ini? Jelas tidak, saya tidak percaya," ujar McAvennie di Football Insider.

"Mereka tidak akan membeli pemain hanya untuk melengkapi skuad, itu jelas satu hal yang tidak akan mereka lakukan."

2 dari 2 halaman

Tidak ragu bakal beli

Menurut McAvennie, Liverpool tidak mau membeli pemain hanya untuk melengkapi skuad, tapi bukan berarti belanja pemain sudah sepenuhnya beres. Mereka masih mengamati dan menunggu peluang yang tepat.

"Jika ada pemain yang bisa direkrut dan pemain itu bakal menguntungkan Liverpool serta menambah kekuatan skuad, jelas mereka akan membelinya. Saya tidak ragu soal itu," imbuh McAvennie.

"Terlebih karena Liverpool harus mengincar Liga Champions dan berjuang di Premier league. Dengan adanya Erling Haaland di Man City, Liverpool harus membeli pemain lagi untuk memperkuat skuad," tandasnya.

Sumber: Bola, Football Insider

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR