FOLLOW US:


Jurgen Klopp Menolak Menyerah di EFL Cup

25-01-2017 13:45

 | Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Menolak Menyerah di EFL Cup
Jurgen Klopp. © LFC

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menolak saran untuk menyerah jelang pertemuan mereka melawan Southampton di leg kedua semifinal EFL Cup, Kamis (26/1) dini hari nanti.

Liverpool sejak pergantian tahun belum lagi merasakan kemenangan. Di liga, mereka kini tertinggal 10 poin dari Chelsea usai kehilangan poin saat melawan Manchester United, Sunderland dan Swansea City.

Posisi mereka di EFL Cup juga tengah tak bagus di mana mereka kalah 0-1 di leg pertama semifinal melawan Soton. Namun Klopp menegaskan bahwa dia dan tim sama sekali tak menyerah.

"Anda tak bisa hanya kemudian menyerah ketika masih memegang begitu banyak kemungkinan," ujar Klopp.

Kami berada di dua turnamen piala dan kami harus berjuang untuk tempat di Liga Champions. Kami masih cukup dekat untuk memperjuangkan hampir segalanya. Apakah ada yang benar-benar mengatakan bahwa bila kami tak bisa menjadi juara, kami tak bisa menikmati musim ini?" tambahnya.

"Kami bisa memperbaiki musim lalu dan itulah yang kami semua harus targetkan. Itulah yang saya akan anggap sebagai mengambil langkah selanjutnya. Dan bila ini adalah proyek jangka panjang, jelas itu berarti kami perlu membuat beberapa langkah. Selama kita terus berkembang, itu bagus bagi saya," tandasnya.