FOLLOW US:


Jurgen Klopp Minta Liverpool Kucurkan Uang untuk Transfer Ousmane Dembele

30-03-2020 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Jurgen Klopp Minta Liverpool Kucurkan Uang untuk Transfer Ousmane Dembele
Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele © AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini menemui manajemen Liverpool. Pelatih asal Jerman itu meminta pihak The Reds mendatangkan Ousmane Dembele untuknya.

Sosok Dembele merupakan salah satu winger muda terbaik dunia beberapa tahun yang lalu. Berkat kemampuannya Barcelona meminangnya dari Borussia Dortmund dengan mahar yang sangat besar.

Namun pada musim panas nanti, Dembele dirumorkan bakal dijual. Ia dianggap sebagai pemain surplus di Barca setelah ia minim berkontribusi untuk El Blaugrana akibat cedera kambuhannya.

Sport mengklaim bahwa Klopp mengetahui kondisi Dembele tersebut. Ia tertarik untuk membawa sang winger untuk bergabung dengan Liverpool musim depan.

Simak rencana Klopp untuk mendatangkan sang winger selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Winger Berbakat

Menurut laporan tersebut, Klopp sebenarnya sudah lama menginginkan kehadiran Dembele di dalam timnya.

Klopp mengetahui bahwa sang winger punya kemampuan di atas rata-rata. Ia yakin Dembele bisa menjadi winger papan atas dunia jika ia tidak rentan cedera.

Klopp cukup percaya diri bisa mengeluarkan potensi terbaik sang winger dan untuk itu ia mendesak manajemen Liverpool untuk menebusnya.

2 dari 3

Kucurkan Dana

Laporan itu mengklaim bahwa Klopp baru-baru ini menemui manajemen Liverpool untuk membahas transfer Dembele.

Ia meminta manajemen The Reds untuk mengeluarkan dana yang cukup besar untuk transfer ini. Ia menginginkan dana sebesar 81 juta pounds untuk transfer sang winger.

Manajemen Liverpool diberitakan masih ragu untuk mengeluarkan dana demi merekrut Dembele, sehingga mereka masih berdiskusi lebih lanjut terkait transfer ini dengan Klopp.

3 dari 3

Kesulitan Keuangan

Barcelona sendiri ditengarai tengah mengalami kesulitan keuangan karena pandemi corona.

Baru-baru ini mereka memutuskan memotong gaji para pemainnya untuk menyelamatkan keuangan mereka.

(Sport)