FOLLOW US:


Juventus Mundur, MU Terdepan Untuk Mendapatkan Nikola Milenkovic

24-03-2019 04:40
Juventus Mundur, MU Terdepan Untuk Mendapatkan Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic © AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Rencana mereka untuk merekrut Nikola Milenkovic akan berjalan semakin mulus setelah Juventus memutuskan mundur dari perburuan bek Fiorentina tersebut.

Milenkovic bisa dikatakan menjadi salah satu primadona baru di Fiorentina. Ia menjadi dinding yang kokoh bagi La Viola semenjak ia bergabung dengan klub asal Florence tersebut musim lalu.

Performa apik bek Timnas Serbia itu dikabarkan menarik perhatian Manchester United dan Juventus. Kedua klub papan atas Eropa ini berminat menjadikan sang bek bagian dari tim mereka setelah mereka dibuat terpesona dengan performa sang bek.

Dilansir Calciomercato, United nampaknya akan menjadi peminat tunggal untuk Milenkovic. Pasalnya Juventus dikabarkan mundur dari perburuan bek 21 tahun tersebut.

Mengapa Juventus memutuskan mundur dari perbuuan Milenkovic? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Punya Target Lain

Laporan itu mengklaim alasan Juventus mundur dari perburuan Milenkovic karena mereka sudah menemukan kandidat yang lebih baik dari eks Partizan Belgrade tersebut.

Ada sejumlah bek papan atas Eropa yang menarik perhatian Si Nyonya Tua. Sebut saja Matthijs De Ligt dari Ajax dan Ruben Dias dari Benfica.

Juventus kabarnya lebih tertarik mendatangkan kedua bek ini ketimbang Milenkovic, sehingga mereka memilih fokus untuk mencoba menggaet kedua bek itu di musim panas nanti.

2 dari 2

Harga Mahal

Meski United menjadi peminat tunggal Milenkovic, Fiorentina tidak berencana untuk melepas sang bek dengan harga murah.

Milenkovic masih terikat kontrak di Florence hingga tahun 2022. Untuk itu Fiorentina ingin mendapatkan keuntungan yang maksimal jika mereka menjual sang bek.

Laporan itu mengklaim bahwa Fiorentina mematok harga sekitar 50 juta Euro untuk bek Timnas Serbia tersebut, di mana mereka akan untung nyaris 10 kali lipat karena mereka hanya membayar 5,25 juta Euro saat membelinya dari Partizan.