Juventus Siapkan Tawaran Perdana untuk Boyong Anthony Martial dari MU

Serafin Unus Pasi | 16 November 2021 20:12
Anthony Martial memeluk Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Everton pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Juventus terhadap Anthony Martial nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Si Nyonya Tua dilaporkan mulai menyiapkan tawaran perdana mereka untuk striker Manchester United itu.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus saat ini berburu striker baru. Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo, Si Nyonya Tua kekurangan striker yang bisa jadi pembeda di lini serang mereka.

Tim yang berbasis di Turin itu dikaitkan dengan beberapa pemain top di Januari nanti. Salah satunya adalah penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus benar-benar serius ingin mendatangkan Martial. Mereka telah menyiapkan tawaran perdana untuk memboyongnya dari Old Trafford.

Simak situasi transfer Martial selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Juventus kini merancang perekrutan Martial. Namun mereka menemui kendala besar untuk mendapatkan sang striker.

Manchester United dilaporkan siap berpisah dengan Martial. Namun mereka membanderolnya di angka 50 juta Euro.

Untuk saat ini Juventus tidak punya dana sebesar itu. Sehingga mereka tengah mencari akal agar sang penyerang bisa pindah ke Turin.

2 dari 4 halaman

Skema Peminjaman

Menurut laporan tersebut, langkah yang diambil Juventus adalah meminjam Martial. Nantinya mereka akan melengkapi skema itu dengan klausul pembelian permanen.

Juventus berencana meminjam Martial selama 18 bulan. Nantinya di akhir masa peminjaman mereka akan membayar 30 juta Euro untuk biaya mempermanenkan sang striker.

Juventus menilai skema ini cukup bagus untuk kondisi ekonomi mereka. Sehingga mereka berharap MU mau menerima penawaran mereka itu.

3 dari 4 halaman

Siap Pergi

Menurut laporan tersebut, Anthony Martial antusias dengan kepindahan ke Juventus. Karena sang striker mulai tidak betah di MU.

Sang striker hanya merasa jadi penghangat bangku cadangan di MU. Sehingga ia memilih cabut di tahun 2022 nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR