Kabar dari Liverpool: Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontraknya

Dimas Ardi Prasetya | 7 Juli 2022 23:32
Joe Gomez. (c) Liverpool FC Official Twitter

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak defendernya, Joe Gomez.

Bek asal Inggris itu sudah lama membela Liverpool. Ia gabung The Reds pada tahun 2015 silam.

Ia awalnya dikontrak lima tahun oleh Liverpool. Dan sekarang dengan perpanjangan kontrak yang baru ini, Gomez akan bertahan di Anfield sampai tahun 2027.

Gomez meneken kontrak barunya di Liverpool pada hari Kamis (07/07/2022). Penandatanganan kontrak dilakukan di AXA Training Centre.

1 dari 4 halaman

Pengumuman Liverpool

"Joe Gomez hari ini telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club."

"Sang bek menandatangani kesepakatan di AXA Training Center pada hari Kamis untuk memperpanjang masa tujuh tahun bersama The Reds ke musim-musim mendatang." Demikian pernyataan Liverpool.

2 dari 4 halaman

Keputusan Mudah

Di Liverpool, Joe Gomez sempat jadi langganan starter bersama Virgil van Dijk. Namun kemudian ia sempat cedera parah dan kini kesulitan bersaing dengan Joel Matip dan Ibrahima Konate.

Namun demikian, Gomez mengaku senang bisa bermain di Liverpool. Oleh karena itulah ia pun tak ragu untuk memperpanjang masa kerjanya di Anfield.

"Ini jelas momen spesial bagi saya dan keluarga saya. Satu lagi yang Anda impikan sebagai seorang anak dan satu lagi saya tidak menerima begitu saja," ujarnya pada laman resmi Liverpool.

“Ini adalah tempat yang luar biasa; di mata saya, mungkin salah satu klub terbaik - jika bukan yang terbaik - di dunia saat ini. Kesempatan untuk memperpanjang masa tinggal saya di sini adalah keputusan yang mudah dibuat, sungguh," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Target Gomez Bersama Liverpool

Joe Gomez kemudian mengungkapkan targetnya bersama Liverpool ke depannya. Ia mengatakan ingin membantu The Reds meraih prestasi yang lebih baik dari musim lalu.

"Saya pikir sebagai sebuah grup, langit adalah batasnya. Kami ingin pergi satu, jika tidak dua, lebih baik dari musim lalu dan bertujuan untuk itu semua," serunya.

“Kami pasti memiliki kemampuan untuk melakukan itu dan kepercayaan itu ada, ini hanya tentang kami menjalaninya satu per satu, seperti yang kami lakukan musim lalu, dan jujur ​​pada diri kami sendiri, bermain dengan cara kami bermain di bawah bimbingan pelatih," tuturnya.

"Siapa yang mengatakan kami tidak bisa melakukan lebih dari yang kami lakukan musim lalu?" tandas Gomez.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR