FOLLOW US:


Kagawa Ingin Beri yang Terbaik untuk MU

02-06-2016 23:15

 | Shinji Kagawa

Kagawa Ingin Beri yang Terbaik untuk MU
Shinji Kagawa © Manchester United
Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Shinji Kagawa mengaku akan berusaha lebih keras setiap hari jika seandainya masih bermain di Old Trafford.

Pemain 27 tersebut pernah gabung dengan MU sejak tahun 2012 dari Borussia Dortmund. Dari 38 penampilan di Premier League, Kagawa hanya bisa mengumpulkan enam gol.

Dua tahun kemudian, Kagawa kembali lagi ke Dortmund. Bermain di Bundesliga, pemain dari Jepang tersebut lebih bersinar. Meski dinilai gagal di MU, Kagawa tak pernah menyesali semasa di sana.

"Saya masih muda, umur 24 atau 25 tahun. Saya punya banyak pengalaman di sana dan membantu saya berkembang. Melihat kembali ke belakang, saya tak menyesalkan apapun, hanya fokus mengerjakan apa yang saya bisa," ucap Kagawa pada FourFourTwo.

Ketika ditanya seandainya apa yang akan diberikan ketika masih menjadi pasukan The Red Devils, Kagawa menjawab: "Berusaha lebih keras setiap hari. Meskipun pemain kecil seperti saya, harus berjuang setiap hari agar sukses di klub seperti Manchester United dan sama halnya seperti di Dortmund." (fft/shd)