FOLLOW US:


Kagawa Ingin Jadi Rooney Atau RVP-nya Jepang

11-06-2013 14:10

 | Shinji Kagawa

Kagawa Ingin Jadi Rooney Atau RVP-nya Jepang
Kagawa ingin tiru sukses United bersama timnas Jepang. AFP
Bola.net - Midfielder Manchester United, Shinji Kagawa mengaku ingin lebih berkontribusi bagi tim, seperti yang dilakukan oleh Robin van Persie dan Wayne Rooney bagi Setan Merah.

Kagawa sejatinya sudah tampil cukup menawan pada awal kariernya di Premier League, setelah tiba dari Borussia Dortmund tahun lalu. Namun cedera lutut yang dialaminya pada laga Liga Champions menghambat perkembangannya.

Beruntung pemain 24 tahun itu mulai menemukan kepercayaan diri pada putaran kedua musim lalu, dan turut mengantar United memenangi kejuaraan. Performa apik tersebut rupanya ingin dilanjutkan Kagawa ke ajang Piala Konfederasi 2013 bersama Jepang.

"Saya tidak puas dengan keseluruhan penampilan saya, namun saya bermain cukup baik di paruh kedua musim lalu, setelah mulai menemukan kepercayaan diri," ujar Kagawa.

"Semoga saya bisa tetap melanjutkan performa apik di Piala Konfederasi. Dalam hal ini, anda ingin menjadi Rooney atau Van Persie, serta membuktikan kemampuan anda. Saya ingin menjadi pemain seperti mereka, yang mana berarti saya inginkan hasil akhir." (espn/atg)